Posted on by MBtech

MBtech Kongkow Bareng Jakarta Max Owners

Member Jakarta Max Owners asyik melihat jok MBtech

Halo semua, Mister eMBi mau cerita nih.

Jumat (1/5) kemarin Mister eMBi diajak kopdar bareng pengguna Yamaha Nmax di Jakarta.   Mereka adalah komunitas baru yang terbentuk pada 4 Maret 2015 lalu dengan nama Jakarta Max Owners (JMO).   “Awalnya baru 3 motor, lantas sekarang berkembang menjadi 50 anggota teregister dan 50-an lagi calon anggota karena motornya masih dipesan di dealer,” jelas founder JMO, om Achobule.

Nmax milik Abraham 'Pakde' Umar gunakan MBtech Camaro

Uniknya JMO sendiri sengaja tidak mencantumkan nama merek motor, mereka ingin independen sebab disini para member tidak terikat aturan kaku seperti komunitas motor pada umumnya. “Buat JMO bukan motor keren yang diutamakan tetapi loyalitas member,” lanjut Achobule.

Jok MBtech Riders di Yamaha Nmax

Serunya dari member JMO yang datang ke lokasi kopdar setiap hari Jumat di Mini Stop Jl. Barito, Jakarta Selatan Mister eMBi menjumpai beberapa motor Nmax telah diganti bahan pelapis joknya memakai bahan MBtech seperti MBtech Riders, MBtech Premium, dan MBtech Camaro. Salut dan terimakasih bro udah mempercayakan produk Mister eMBi di motornya.

Jok custom kombinasi MBtech Riders dan MBtech Premium

“Kalau tidak salah ada 11 motor member JMO yang telah dimodifikasi joknya memakai MBtech, dan semuanya berbeda desain karena rata-rata member motornya sudah dipersonalisasi,” kata om Wahyu salah satu pengguna jok custom berbahan MBtech Premium di Nmax putih miliknya.

Jok custom MBtech Premium di Yamaha Nmax

Nah seperti apa kreasi jok Yamaha Nmax yang telah dilapis ulang para member JMO bisa dilihat di foto-foto yang ada dan Mister eMBi akan mengulas secara eksklusif masing-masing motor member JMO di artikel berikutnya.

Member JMO

 

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store