Posted on by MBtech

Memori Jok Hummer Impian

hummer

Dulu Hummer banyak digemari sebagai SUV yang sangat macho sekaligus bisa mengangkat gengsi pemiliknya.  Selain harganya yang pantas untuk kalangan berduit, SUV ini memiliki badan yang bongsor dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang cocok untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan.  Walaupun yang memiliki orang-orang kaya yang kebanyakan hanya menggunakan Hummer untuk di kota saja DNAnya adalah SUV atau truck militer M998 Humvee produksi AM General Motor.

Kemudian tahun 1998, General Motors membeli merek ini dan mulai menjual tiga model, Hummer H1 yang berbasis Humvee, dan Hummer H2 dan H3 yang diambil dari platform model-model kendaraan GM yang lebih kecil.  Sayangnya General Motors menghentikan penjualan Hummer dan dealer-dealer Hummer mulai ditutup.  Setelah memenuhi permintaan sebuah perusahaan penyewaan mobil dari jumlah cukup besar, sebuah Hummer H3 terakhir akhirnya keluar dari pabrik Shreveport tanggal 24 Mei 2010.

Mister eMBi Says:

Paling diingat Mister eMBi tentang Hummer adalah sosoknya yang bongsor, gril dan logo H yang khas.  Apalagi Mister eMBi pernah melihat versi Hx Concept di salah satu Motor Show terkenal di dunia yang sangat keren.  Sedih juga melihat SUV impian ini tak dilanjutkan produksinya.  Interior salah satu Hummer ini patut dikenang dan bisa menjadi inspirasi.  Sebut saja model H2 yang menggunakan warna “coklat tanah” pada interiornya – yang sangat cocok diaplikasikan untuk SUV lain yang sekarang masih beredar.  Jika menginginkan warna jok   dan interior seperti ini bisa menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro warna Roadstar   (MB9016).

interior hummer h2

Keistimewaan warna MBtech Camaro Roadstar selain terlihat mewah sekaligus macho, dan jika kotor tidak terlalu kelihatan.  Walaupun kotor-pun sebenarnya tak usah khawatir, karena bahan pelapis MBtech dilengkapi Special Top Coating yang memberikan perlindungan khusus, agar mudah dalam perawatan dan untuk membersihkannya.  Selain itu terdapat pula berbagai fitur khusus seperti UV-Protection yang terbukti melindungi kualitas warna dan bahan agar tidak mudah rusak dan pudar.  Ada juga Formulasi Fire Retardant yang dapat memadamkan setiap percikan api, agar tidak terbakar dan masih banyak lagi keunggulan dari bahan pelapis MBtech.

Oya, warna Roadstar dari varian MBtech Camaro ini juga bisa dipadukan dengan warna lain, paling cocok untuk mobil kategori SUV bisa dikombinasikan dengan warna Hitam dari MBtech Camaro  Black (MB 9001).  Seperti yang digunakan di interior H3 Concept, warna Roadstar  diaplikasi di area lumbar support dan hitam di bagian lainnya.  Keren kan, untuk info lebih lengkap segera hubungi hotline service MBtech di 021-45842598.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store