Posted on by AB

Mercy Tiger Original Look

mercedes-benz w123

Mercedes-Benz W123 di Indonesia lebih dikenal dengan julukan 'Tiger' ini sejak tahun 1977 sudah hadir di tanah air. Masa edar sedan mewah di jaman dulu itu hampir 1 dekade dan kini menjadi mobil klasik.

Desain Tiger tidak lekang dimakan usia, justru dengan kematangannya bikin sedan yang punya 5 tipe itu tetap memesona dan jadi buruan.

Jika Anda salah seorang pengguna atau calon pemilik Mercy Tiger pasti harus banyak yang diperhatikan kondisinya. Proses restorasi bisa jadi pilihan, termasuk sektor interior perlu disegarkan.

Mister MB memberikan inspirasi restorasi interior Mercy Tiger dengan menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera dan MBtech New Superior.

Desain jok berikut motif garis-garis vertikal di dudukan milik Mercy Tiger wajib dipertahankan. Ini bertujuan agar kesan original pada interior masih terasa seperti baru dan tetap nyaman.

Mercedes-Benz W123

Pilihan warna interior pertama adalah Brown (MBPC 1005) dari bahan pelapis MBtech Premium-Carrera. Kedua, Anda bisa melabur jok dan doortrim dengan pilihan warna Beige (MBPC 1006). Tidak ketinggalan detail lis tepian jok yang ikonik berwarna senada ikut dihadirkan.

mercedes-benz w123

Terakhir inspirasi interior Mercy Tiger beratmosfer temaram dapat dijadikan opsi oleh Anda.

Tiger

Gunakan warna Charcoal (MB 8802 P) untuk area tengah dudukan. Motif perforated tersebut dikombinasikan dengan bahan pelapis bertekstur polos berwarna senada Charcoal (MB 8802) pada tepian jok, punggung dan headrest.

Nah sekarang interior Mercy Tiger back to original dan segar kembali seperti ketika keluar dari showroom.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store