Posted on by @rief

Guide Mempercantik Mio Gen 1

mempercantik yamaha mio

Sepertinya hampir semua orang pernah kepincut dengan Yamaha Mio ketika awal kali diperkenalkan. Skutik generasi pertama yang diproduksi tahun 2004 – 2008 ini menawarkan sistem pengoperasian otomatis serba mudah dan performa mesin kencang yang bisa diadu dengan kelas motor di atasnya dengan ‘settingan’ tepat.

Walau evolusi motor matik terus berlanjut dengan kehadiran skutik lain yang sudah lebih canggih, nyatanya Mio tetap mempesona. Sehingga banyak yang tertarik untuk mempertahankannya sebagai ‘daily driver’ atau sekedar mengoleksinya. Tapi seiring usia, tentu sudah banyak part yang perlu peremajaan, termasuk sektor jok.

 

mempercantik yamaha mio

Nah kalau Anda juga berniat menjadikan skutik ini sebagai kendaraan harian, nih ada beberapa inspirasi jok yang bisa ditiru. Untuk Mio dengan kelir bodi hitam, lapisi jok dengan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro untuk sisi depan. Sementara bahan bertekstur karbon dari MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301) membungkus bagian belakang. Jahit keduanya dengan benang warna putih.

mempercantik yamaha mio

Untuk desain lebih simpel, Anda bisa menggunakan warna Black (MB 9001) hampir di seluruh permukaan jok. Khusus sisi samping belakang menggunakan warna Grey (MBRC 2302). Pola ini juga bisa diaplikasikan pada Mio berwarna merah dengan kombinasi warna Black (MB 9001) untuk atas dan Black (MBRC 2301) pada samping jok.

 

mempercantik yamaha mio

Nah sekarang jok Mio jadi kelihatan baru deh.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store