Posted on by AB

Misterius Aerox

 yamaha aerox 155

Bro lagi jenuh dengan tampilan motor standar, terus budget modifikasi minim. Wah bikin pusing kepala ajah! Tenang, kenapa tidak mengikuti cara ekspres dari Mister MB.

Modalnya cukup dengan mengubah figur desain jok. Walau tetap terlihat monokrom senada warna bodi motor, namun hasilnya jempolan bikin beda motor kesayangan.

 yamaha aerox 155

Seperti halnya Ali yang baru saja mengubah jok Yamaha Aerox 155 berkelir hitam kepunyaannya. Ia mengerjakan jok custom ini di seatmaker BZR Seat Modification, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Irul selaku seatmaker telah memapras busa pada dudukan jok. “Figur di dudukan rider dibuat lebih celong, dan pada dudukan pembonceng saya bikin seperti punuk sapi biar unik,” lanjutnya.

 yamaha aerox 155

Jok bergaya sport ini makin diperkuat auranya lewat hadirnya kulit sintetis bermotif karbon dari MBtech Riders-Cruiser warna Black (MB 2301). Oleh Irul bagian yang mendapat sentuhan ‘racing’ adalah area samping dan punuk serta ekor jok.

Baru di dudukan rider oleh Irul dilapis bahan bernuansa Nappa Leather dari MBtech Premium-Carrera. “Warnanya sama dengan bagian lain jok yaitu Black (MBPC 1001),” senyum seatmaker yang pernah juara di MBtech RWSA Online ini.

 yamaha aerox 155

Agar kesan gahar tercipta, Irul juga memakai benang jahit senada warna bahan pelapis yang digunakan pada jok motor. Wah jadi terlihat misterius deh Aerox-nya. 

Info seatmaker

BZR Seat Modification

Hp: 087786161605

IG @bzr_seat_modification

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store