Posted on by Dhika

Update Jok, Scoopy Makin Eye Catching

Honda Scoopy menjadi salah satu motor matik yang stylish dan fashionable. Pilihan warna menarik hingga livery yang kekinian membuat tampilannya makin eye catching.

Namun bagi yang masih merasa kurang puas akan tampilannya, boleh juga menyematkan aksesoris pemanis hingga mengganti warna dan model jok. Berikan sentuhan personal Anda agar motor kesayangan terlihat berbeda dari yang lain.

Bingung mau buat jok dimana?

Anda bisa menghubungi Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323 atau mencarinya melalui aplikasi MBtech E-Catalog. Nah, kebetulan Mister MB menemukan salah satu seatmaker rekomendasi untuk wilayah Padang nih. Mungkin bisa jadi referensi pengguna Scoopy di daerah tersebut.

Shands Red Black menjadi salah satu seatmaker yang bisa jadi tujuan Anda ketika ingin mengganti bahan pelapis hingga model jok motor kesayangan. Nah bagi pengguna Scoopy, Shandy selaku seatmaker sudah buatkan model jok yang keren nih.

Menggunakan bahan pelapis MBtech, Shandy memadukan dua warna yakni Black (MB 9001) MBtech Camaro sebagai warna dominan jok dengan aksen warna White (MB 2303) bertekstur karbon dari MBtech Riders – Cruiser.

Tampilannya makin asyik dengan motif garis-garis yang dibuat dengan teknik pres. Cakep kan…

Jika Anda tertarik, datangi langsung bengkelnya yang berada di jalan Gajah Mada, Kel. Gunung Pangilun, Kec. Padang Utara, Kota Padang. Namun jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu, hubungi saja melalui WhatsApp di nomor 0853 7590 6142. Yuk bikin motormu tampil beda.


Share This Post

2 Comment(s)
Shandy tias Saputra
Terima kasih banyak mbtech 2021-11-23 17:19:44
arief
sama sama pak Shandy....semoga usaha makin lancar dan sukses selalu ya....salam tuk semua kru Shand Red Black 2021-11-24 10:39:03
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store