Modern Interior Karimun Kotak- MBtech
Posted on by AB

Modern Interior Karimun Kotak

Suzuki Wagon R alias Karimun di Indonesia ini punya desain boxy yang khas. Wajar kalau dijuluki Karimun Kotak karena bentuknya. Makin seru Karimun ini masuk golongan City Car sehingga praktis dipakai sehari-hari. Itu juga yang menjadi modal sebagai mobil favorit di masanya.

Generasi pertama Karimun juga memiliki desain interior minimalis yang fungsional. Figur joknya tidak neko-neko, namun tetap asyik untuk di modifikasi bagian tampilannya menggunakan MBtech New Superior bernuansa modern.

Pastinya interior Karimun Kotak saat ini bisa dikatakan lawas style-nya. Maka perlu dibenahi ulang agar makin terlihat segar sekaligus modern.

Anda dapat memakai bahan pelapis MBtech New Superior untuk melapis jok mobil dan doortrim. Konsep garis membujur dari ujung bawah hingga pundak di bagian tengah jok menjadi aksennya. Lalu garis tersebut dibikin dari bahan pelapis warna Charcoal (MB 8802), warna itu juga menjadi warna bagian sayap, tepian jok, headrest dan punggung jok.

Kemudian bagian dalam dudukan dan sandaran jok yang terbelah oleh dua garis berwarna Blue (MB 8814) itu diberikan sentuhan warna abadi yaitu Black (MB 8801).  Sebaliknya bagian sayap, tepian jok, headrest dan punggung jok bisa memakai Light Grey (MB 8804). Untuk garis utama menggunakan warna Grey (MB 8803). yang diapit dua garis Red (MB 8810).

Lanjut ke inspirasi berikutnya yang punya desain unik. Jok mobil tersebut dibuatkan bergaya stylish dengan memberikan aksen garis-garis miring di satu sisi sandaran jok dengan metode press.

Figur jok itu secara keseluruhan dilapis warna Black atau Anda juga dapat memilih warna turunan lain seperti  Light Grey Kemudian agar makin keren ditambahkan aksen garis yang membelah bagian tengah permukaan jok. Garis tersebut dibikin dengan perpaduan warna Grey sekitar 80% area dan 20% sisanya memakai warna Blue maupun Yellow (MB 8812).

Bagaimana? Makin segar dong sekarang interior Karimun Kotaknya.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store