Posted on by Dhika

Monkey Bobber Bikin Jatuh Hati

Motor custom memang asyik karena bisa disesuaikan dengan keinginan. Sudah begitu hasilnya juga membuat takjub karena bentuk dan tampilannya akan berbeda dengan basic motor bawaannya. Seperti tampilan motor Monkey Bobber buatan Rainbow Motobuilder ini.

Ada yang tahu apa basic motor yang digunakan?

Motor milik @yusni_mustafa ini menggunakan basic Honda Karisma 125. Bentuknya berubah total karena sang owner ingin motor custom bergaya Monkey Bobber.

Tampilannya kece banget. Mulai dari warna tangki yang dicat warna tosca dengan tampilan wet look, hingga jok berwarna coklat dengan motif garis yang klasik.

Untuk sekilas spesifikasinya, Monkey Bobber buatan @rainbowmotobuilder menggunakan lampu LED untuk headlamp, shock depan upside down, ring 14 dengan ban ukuran 120/70 di bagian depan, dan belakang 140/70.

Untuk mesin tidak mengalami bored up. “Mesin masih standar 125cc, karena fungsi dari motor tersebut hanya untuk jalan santai, dan juga memang digunakan untuk wanita,” ungkap Adega selaku punggawa Rainbow Motobuilder.

Untuk menunjang kenyamanan, bagian jok dibalut bahan berkualitas dari MBtech.

“Jok pakai bahan dari MBtech Camaro warna Saddle. Kita pilih MBtech karena memang sudah tahu kualitasnya,” tambahnya.

Nah yang jatuh hati dengan hasil karya dari Rainbow Motobuilder bisa langsung menghubungi melalui DM akun IG @rainbowmotobuilder. Di sana juga bisa langsung kepoin hasil karya dari Rainbow Motobuilder.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store