Posted on by AB

New CBR250RR Makin Kencang

Indonesia kembali menjadi saksi world premiere motor sport 250cc, Honda New CBR250RR. APM Astra Honda Motor (AHM) mengubah desain bodi dan menambahkan fitur baru hingga menaikkan tenaga dari mesin 2 silinder yang digunakan.

New CBR250RR dikembangkan dengan mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series. Kini handling-nya makin baik lewat hadirnya suspensi anyar Separated Function Fork-Big Piston dari Showa. Kemudian fitur lampu hazard juga tersedia di varian SP dan SP Quick Shifter.

Ubahan pada silinder head di varian SP bikin mesin makin bertenaga 1,3 hp dari model sebelumnya. Kini total tenaga yang diletupkan adalah 42 PS dan torsi 25 Nm. Hasilnya dengan desain bodi yang aerodinamis bikin motor dapat melesat dari 0-200 m dalam hitungan 8,65 detik. Sedangkan top speed di angka 175 kpj.

Berbicara buritan dari New CBR250RR sekilas mirip dengan model sebelumnya, namun saat dilihat lebih terdapat ubahan minor. Tampilan buntutnya lebih kaku karena desain lubang udara model baru. Sedangkan joknya tetap serupa figurnya dengan model lama.

Penasaran enggak nih bro kalau joknya di MBtech-in? Minggu depan Mister MB buatin ya inspirasinya untuk motor yang dijual mulai dari Rp 62,850 juta sampai Rp 79,2 juta itu. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store