Posted on by AB

Suzuki V-Strom 1050 DE Goda Biker Pengelana

Suzuki V-Strom 1050DE versi 2023 makin gagah tampilannya berkat ubahan yang dilakukan oleh Suzuki. Salah satu factor penunjang kegantengan adalah kehadiran parts seperti boks, knuckle covers, under protector, bar pelindung bodi dan standar tengah.

Berikutnya Suzuki juga mengupdate motor adventure ini. seperti aplikasi bi-directional quick-shift system, S.I.R.S (Suzuki Intelligent Ride System), layar dasbor TFT LCD 5 inci yang kaya informasi tentang motor, traksi control 3 mode plus gravel mode dan sebagainya.

Sebagai penunjang biker untuk menaklukkan medan off-road, V-Strom 1050DE dibekali mesin V-Twin 90 derajat, DOHC, 1.037cc yang memiliki tenaga lebih dari cukup.

Asyiknya model jok dari V-Strom 1050DE memiliki dua opsi desain. Pertama model busa dudukan rider tipis dan model busa dudukan tebal. Anda tinggal sesuaikan postur tubuh saja. Selanjutnya warna jok dibikin bergaya two-tone, warna biru dan hitam dengan tambahan motif pada permukaannya. Wah bisa jadi inspirasi nih!

Sayangnya Suzuki baru mengirimkan unit baru ini ke pembeli pada Januari 2023 mendatang. Nah jika Anda ingin terlihat beda, rasanya V-Strom 1050DE bisa jadi pilihan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store