Posted on by Dhika

Nissan Terrano Bosan Tampil Old Skool

Bagi pemilik mobil yang sudah berumur, biasanya sudah mulai bosan atau tidak semenggah dengan tampilan interior yang terlihat sudah menarik lagi. Mungkin sudah ada beberapa bagian jok yang bolong atau robek karena umur pemakaian dan faktor lainnya.

Nah kalau sudah begitu, langsung aja berangkat ke seatmaker terdekat untuk mengganti pelapis jok mobil kesayangan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu konsumen seatmaker Aji Jaya Bekled yang bermarkas di Kota Balikpapan. Konsumennya yang memiliki mobil Nissan Terrano memutuskan untuk merombak bagian interiornya dengan mengganti beberapa pelapis menggunakan bahan MBtech.

 

Adapun yang mengalami penggantian pelapis adalah sektor jok menggunakan bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001) dengan sentuhan piping warna Cream (MB 9007).

 

Selanjutnya beberapa sektor yang ikut dilapisi bahan MBtech Camaro warna Black adalah doortrim, center console box dan stir.

Bagaimana tampilan Nissan Terrano ini? Jadi terlihat muda dan menawan ya…

 

Nah, bagi yang berdomisili di kota Balikpapan bisa langsung mengunjungi Aji Jaya Bekled di alamat Jl. Letjen S. Parman Gunung Guntur. Bisa konsultasi sebelumnya melalui WhatsApp di nomor 0812 5383 5399.

Kunjungi juga Instagramnya @ajijayabekled untuk melihat beberapa referensi model jok dan hasil karyanya.

Kalau yang ingin tahu lokasi seatmaker terdekat dengan tempat tinggal Anda, hubungi saja Mister MB melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store