Nuansa Italia di SX4- MBtech
Posted on by @rief

Nuansa Italia di SX4

Suzuki SX4 mencuri perhatian pecinta otomotif ketika kali pertama diperkenalkan melalui desainnya yang unik. Mobil ini juga menjadi pelopor crossover pertama di tanah air dengan ground clearance tinggi sehingga bisa diandalkan untuk segala medan.

Namun tidak banyak yang tahu jika SX4 bukan murni garapan para desainer Suzuki, tapi hasil kerjasama dengan pabrikan besar asal Italia, Fiat. Membuat mobil ini sangat mumpuni digeber dalam ajang sekaliber World Rally Championship (WRC) sekalipun, berkat mesin 4 silinder berkapasitas 1.490 cc yang digendongnya.

Nah jika Anda masih menyimpan mobil crossover ini, tidak ada salahnya mengembalikan aura kejayaan dengan meremajakan interiornya dan memberikan sedikit sentuhan ala Italia. Terlebih generasi pertama mobil produksi 2007 silam ini masih mengusung bahan fabric pada jok dan interiornya. Sehingga pasti sudah kotor dan kusam sekarang.

Berlinetta Looks

Pertama Anda bisa menghadirkan nuansa elegan sport dari raksasa otomotif Italia, seperti Ferrari Berlinetta sebagai pilihan. Buat pemilik SX4 warna putih lapis jok menggunakan warna Champignon (MB 9010) dari MBtech Camaro. Motif dibuat serupa dengan garis vertikal dengan kancing kecil berjajar. Sementara untuk SX4 warna silver, serasikan jok dengan tone senada yaitu Light Grey (MB 9004) tetap dengan motif Berlinetta looks.

Levante Feel

Untuk Anda yang memiliki SX4 dengan warna merah, bisa mengaplikasikan motif sporty jok Maserati Levante. Gunakan warna Elegant Red (MB 9015) dengan garis simetri membagi jok mulai dari sandaran hingga posisi dudukan. Bagi pengguna SX4 warna hitam gunakan warna Black (MB 9001) dengan motif jahitan yang sama. Tambahkan logo trisula Maserati pada headrest sebagai detailnya.

Bagaimana? 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store