Sprint 3vie Pattern Berani- MBtech
Posted on by @rief

Sprint 3vie Pattern Berani

Mengaplikasikan jok model single seater di motor Vespa sepertinya tidak pernah salah. Hasilnya dijamin selalu bisa membuat Vespa jadi lebih stylish dan pengendara tampil semakin percaya diri. Seperti ubahan yang baru dilakukan oleh seatmaker spesialis motor Bintang Muara Jok pada Vespa Sprint 3vie milik salah satu pelanggannya.

Uniknya lagi Arif selaku punggawanya justru memanfaatkan sisa potongan bahan yang ada. “Untuk beberapa jok, desain dibentuk dengan pola yang tidak membuat banyak bahan terbuang. Apalagi sekarang hampir semua material dasar lagi mahal,” buka Arif mengenai pola desain jok yang ia buat. “Jadi ada beberapa bahan yang kita recycle dan manfaatkan, hasilnya malah bikin pola jok tambah keren,” tambahnya.

Seperti berani memadukan warna dan tekstur bahan yang ia lekatkan pada jok Vespa berikut. Arif menggunakan tone warna senada untuk bagian depan, atas jok dan belakang bawah jok. Paduan warnanya adalah Saddle (MB 9012) dari MBtech Camaro. Untuk sisi samping jok, seatmaker yang terletak di Bintara, Bekasi Barat ini memilih warna Mocca (MB 9011).

Untuk belakang atas jok, Arif membungkusnya dengan warna Dark Brown (MB 9013) dengan pola menyerupai aksara X. Ujung jok belakang seakan menjadi aksen ketika diberi warna Forrest (MB 6038) dari MBtech Giorgio dengan motif jahitan vertikal menggunakan benang putih. Saat jok terpasang, aura Vespa sebagai skuter berkelas semakin terpancar. 

Setuju?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store