Nuansa Klasik Jeep CJ-7- MBtech
Posted on by AB

Nuansa Klasik Jeep CJ-7

Pada tahun 1976 silam, AMC memperkenalkan generasi penerus keluarga Civilian Jeep (CJ)  dengan nama CJ-7.  Hadirnya jip 4x4 generasi ketujuh ini menjadi ubahan desain terbesar selama 20 tahun terakhir saat itu.

Kehadiran CJ-7 di Indonesia cukup banyak terlihat, baik sebagai mobil pribadi maupun dijadikan mobil dinas TNI di waktu itu. Model yang khas dan berdesain abadi itu membuat CJ-7 terus menjadi dream car bagi pehobi jip buatan Amerika di sini.

Perjalanan jauh dari CJ-7 hingga di tahun 2021 pastinya membuat mobil tangguh ini butuh sentuhan ulang, termasuk bagian interiornya.

Prime Edition

Mister MB telah membuatkan inspirasi interior untuk CJ-7, tema klasik tetap menjadi acuan dan menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carerra.

Motif garis-garis ikonik di tahun kelahiran CJ-7 diposisikan pada bagian tengah permukaan jok. Warna yang dipakai adalah Charcoal (MBPC 1002). Sedangkan sisi samping dan punggung jok dilapis warna Grey (MBPC 1003).

Sebaliknya Mister MB juga membuatkan kombinasi warna lain seperti Black (MBPC 1001) di tengah permukaan jok dan warna Brown (MBPC 1005) di bagian lain jok CJ-7. Jangan lupa tambahkan detail bordir logo AMC Jeep di sandaran kepalanya.

Giorgio Edition

Berikutnya tema square classic jadi pilihan tema permukaan tengah jok CJ-7. Sebagai bahan pelapis dipilih varian MBtech Giorgio.

Motif kotak ala pola batang coklat itu diposisikan pada bahan berwarna Havana (MB 6017). Sedangkan sisi samping dan punggung jok dilapis warna Texas (MB 6021).

Sebaliknya Mister MB juga membuatkan kombinasi warna lain seperti Burgundy (MB 6028) di tengah permukaan jok dan warna Scarlet (MB 6027) di bagian lain jok CJ-7. Jangan lupa tambahkan detail bordir logo Mopar di sandaran kepalanya.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store