Posted on by Dhika

Offline Shoe Store Interior Aesthetics

Walau bisnis jual beli kini bergerak ke dunia online, masih banyak toko yang memperhatikan penampilan toko offline-nya. Demi memberikan kenyamanan bagi konsumen, tatanan dekorasi, furniture hingga display produk diperhatikan penempatannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh beberapa shoe store berikut ini. Tampilan dekorasi tertata rapi dan juga terlihat menawan.

Sneaker Aid store bisa jadi salah satu referensi yang dapat dijadikan contoh dalam dekorasi interior. Ruangan terlihat lega karena susunan furniture dan display produk yang minimalis namun tetap elegan. Pada bagian tengah ruang diberikan meja dengan display produk pakaian dan sepatu berikut tempat duduk untuk konsumen yang ingin mencoba sepatu.

Sedangkan untuk mengisi sudut ruang diberikan single sofa berwarna hitam yang senada dengan dinding dan juga furniture di tengah ruangan.

Di beberapa mall Jakarta juga ada shoe store yang punya tampilan interior estetik. Seperti Level Up yang interiornya bernuansa monokrom. Tak lupa di tengah ruangan diberikan sofa bench panjang untuk konsumen mencoba sepatu di toko tersebut.

Tak kalah keren, Stratosphere yang interiornya bernuansa monokrom ini juga bisa menjadi referensi bagi pemilik shoe store yang sedang merancang ulang interiornya.

Kalau Anda suka ke shoe store mana?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store