Padded Wall Meningkatkan Estetika Ruangan- MBtech
Posted on by Dhika

Padded Wall Meningkatkan Estetika Ruangan

Salah satu unsur dekoratif yang bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik interior ruang adalah dengan menggunakan padded wall. Kehadiran padded wall menambah nilai estetis pada dinding atau ruangan yang cenderung membosankan karena terkesan datar dengan satu finishing warna saja.

Jika dahulu padded wall banyak digunakan sebagai headboard dan berfungsi sebagai sandaran empuk pada tempat tidur, kini aplikasi padded wall menjadi lebih luas lagi dan dapat dihadirkan dimana saja, baik sebagai aksen atau focal point dalam ruang.

Tentu saja hasil akhirnya dinding ruangan menjadi lebih menarik. Kelebihan lainnya adalah pemilik rumah dapat dengan leluasa menentukan motif dan desain sesuai dengan kepribadian dan tema ruangan, baik elegan atau dinamis.

Mister MB ingin memberikan inspirasi padded wall untuk mempercantik ruang di rumah Anda.

Diamond Pattern

Untuk ruang tamu, ruang keluarga maupun ruang makan, Anda bisa menggunakan padded wall dengan motif wajik yang berwarna ganda ini. Padukan warna yang sesuai dengan nuansa interior Anda. Nah kali ini Mister MB memadukan warna Saddle (MB 9012) dengan Golden Beige (MB 9008) dan Black (MB 9001) dengan Golden Beige dari bahan MBtech Camaro. Hasilnya menawan bukan.

Plaid Pattern

Menarik juga jika ruang kamar atau ruang keluarga yang bernuansa natural menggunakan padded wall dengan warna senada dengan furnitur. Seperti kamar ini yang menggunakan padded wall dengan pola kotak-kotak dengan balutan bahan MBtech Premium – Carrera warna Iguana (MBPC 1009). Atau ruang keluarga yang menggunakan padded wall dengan warna Beige (MBPC 1006). Terlihat menarik kan.

Nah, untuk pilihan warna dan bahan, MBtech sudah menyediakan beragam pilihan, tinggal tentukan dan sesuaikan saja dengan keinginan Anda.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store