Warnai Interior Dari Smartphone- MBtech
Posted on by AB

Warnai Interior Dari Smartphone

 

Ganti warna interior mobil kini semakin gampang, hadirnya fitur Own Colour Creation pada MBtech E-Catalog memudahkan Anda memilih warna interior kesukaan hanya dari genggaman tangan.

Aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play ini menawarkan koleksi warna dari semua varian kulit sintetis MBtech. Selain bisa mencari warna favorit, Anda pun bisa mix & match dengan warna lain. Ini penting agar interior terhindar dari kreasi tabrak warna yang tidak sesuai.

Mister MB mencontohkan warna-warna yang paling umum jadi pilihan end user di Indonesia. Seperti warna hitam dan beige, warna tersebut merupakan warna interior dominan pada mobil yang dipasarkan di Indonesia.

Untuk inspirasi turunan pertama, hitam maka Anda bisa mengambil warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio, lalu lewat fitur Own Colour Creation Anda akan menerima rujukan turunan 3 warna elegan, Fossil (MB 6004), Natural (MB 6008) dan Jade (MB 6035).

Sedangkan rujukan turunan dinamis dari warna hitam dapat disandingkan dengan warna Ginger (MB 6020), Scarlet (MB 6027) serta Tosca (MB 6040).

Kedua adalah mobil berinterior beige? Anda harus memilih warna Beige (MB 9009) milik MBtech Camaro, lalu aplikasi tersebut otomatis menurunkan warna elegan Charcoal (MB 9002), Cream (MB 9007) dan Mocca (MB 9011).

Asyiknya interior mobil kesayangan juga bisa terlihat dinamis lewat turunan warna dari MBtech Camaro Fiesta, Hip Hop Red (MB 7001), Tomato (MB 7002) dan Neon Green (MB 7006). Turunan itu membuat interior terlihat fresh.

Bagaimana? Mudah dan cepat ya untuk mencari kombinasi warna ideal dalam mendandani interior mobil kesayangan. Selamat berkreasi. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store