Posted on by AB

Pengabdi Gaya Interior Klasik

Masih memiliki rumah tua peninggalan leluhur? Tenang enggak usah minder, justru rumah tua itu bisa kembali bersinar jika diberi sedikit sentuhan. Mungkin Anda bisa mengecat eksteriornya, membersihkan halaman dan merapikan interior rumah tersebut.

Nah jika sudah kembali berkilau bisa-bisa rumah tua Anda malah dilirik produser film untuk menjadi lokasi syuting film bertema lawas, misalnya Pengabdi Setan.

Oke pertama kita bisa memperbaiki sistem pencahayaan yang tepat di dalam interior rumah. Kedua tempatkan furniture hasil restorasi dengan melabur ulang catnya dan rekondisi busa beserta bahan pelapisnya.

Mister MB berikan contoh inspirasi di sepasang kursi model klasik dengan meja kecil. Busa dudukan dan dinding kursi dilapis warna Caramel (MB 6022) atau Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio. Tidak ada salahnya tambahkan elemen dekoratif di ruang itu agar menarik.

Berikutnya sebuah inspirasi di ruang keluarga yang punya dekorasi wallpaper bermotif tiles design. Serunya ruangan itu makin tampil classy dengan hadirnya lemari persegi panjang model lawas plus tv tabung jaman dulu dan lantai kayu.

Supaya makin bergaya klasik, sofa tunggal berkaki kayu ikut dihadirkan. Konsep monokrom berwarna Charcoal (MBPC 1002) dari MBtech Premium-Carrera coba ditawarkan. Biar makin asyik, sandaran sofa dibikin model kancing dan ditambahkan sepasang bantal.

Bagaimana siap tampil beda interior rumah tuanya? Kabari Mister MB kalau udah jadi ya… 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store