Personalize ZX-25R 2021- MBtech
Posted on by AB

Personalize ZX-25R 2021

Setelah tahun lalu mendebut secara global di Indonesia, akhirnya di tahun 2021 Kawasaki Ninja ZX-25R mengalami penyegaran warna dan desain striping.

Kawasaki Motor Indonesia menawarkan empat warna baru di motor sport 250cc bermesin 4 silinder ini. Tiga warna baru di model ZX-25R ABS-SE dan satu warna baru di model ZX-25R Standard.

Inspiration for ZX-25R ABS-SE

Model tertinggi dari Ninja ZX-25R inilah yang punya koleksi warna baru terbanyak dibanding versi standar. Tenang, Mister MB sudah membuatkan inspirasi desain jok motor custom berdasarkan pilihan warna terbaru itu.

X-25R berwarna Metallic Matte Graphene Steel Grey/Metallic Spark Black tetap memakai desain garis dinamis. Untuk motif garis di pinggiran jok digunakan warna Black (MBRC 2301) dan Caramel (MB 6022) dari MBtech Giorgio. Sedangkan bagian dudukan dibalut warna senada bodi yaitu Black (MB 6001).

Lalu ZX-25R berwarna Lime Green/Ebony/Pearl Blizzard White bisa memakai inspirasi warna dari MBtech Riders-Cruiser. Model garis dinamis jadi pilihan untuk memperindah permukaan jok. Motif garis pada pinggiran jok dibuat dari warna White (MBRC 2303), Red (MBRC 2305), dan Green (MBRC 2308). Untuk bagian dudukan digunakan komposisi warna Black (MB 6001), Grey dan White

Kemudian ZX-25 R berwarna Passion Red/Pearl Blizzard White bisa diperindah sektor jok dengan memberikan sentuhan warna stylish. Motif garis dinamis di pinggiran jok menggunakan warna Red dan White yang punya tekstur serat karbon. Baru di permukaan dudukan jok motor memakai warna Black.  Semua jok ini makin terlihat personal dengan tambahan bordir logo Ninja ZX-25R di buritan jok.

Inspiration for ZX-25R Standard

Berbeda dengan ZX-25R Standard yang hanya mendapat jatah 1 warna, Metallic Spark Black, maka jok motor dapat dipersonalisasi bergaya monokrom plus aksen garis dinamis. Warna tunggal hitam itu dipilih bertekstur beda agar berkarakter.

Untuk motif lis di pinggiran jok dipilih tekstur kulit dari MBtech Giorgio berkelir Black (MB 6001). Berbeda dengan bagian jok lainnya, tekstur serat karbon mendominasi permukaan jok yang dilapis warna Black (MBRC 2301) ini.

Oke bro, selamat mendandani jok motor barunya ya …


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store