Posted on by AB

Peugeot Django Eversion Hanya Lahir 50 Unit

Skuter Prancis ini sempat wira-wiri di tanah air, namun sayang masa edarnya harus berakhir cepat. Namun tidak ada salahnya versi terbatasnya dijadikan inspirasi bagi pengguna Peugeot Django di Indonesia.

Peugeot Motorcycles baru saja merilis Django 125 Eversion ABS Plus sebanyak 50 unit di dunia. Modelnya memang masih seperti Django standar, namun sosoknya punya keistimewaan yang membuatnya spesial.

Django 125 Eversion ABS Plus dibekali dengan paket aksesoris original yang terdiri dari, windshield, sandaran jok untuk boncenger, sampai gantungan kunci bergambar sejarah Peugeot Motorcycles di dunia.

Skuter matik yang muncul di Jepang itu masih memakai desain jok motor bergaya ikonik seperti Django pada umumnya. Ornamen seperti piping berwarna putih maupun pola garis-garis yang khas tetap dihadirkan.

Lalu Django bermesin 125 cc itu ditawarkan dalam dua pilihan warna, merah/putih dan biru/putih. Kemudian harga jualnya sendiri sebesar Rp 50 jutaan di negara sakura. Nah bagaimana bisa jadi inspirasi enggak nih?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store