Posted on by @rief

Harley-Davidson Pan America 1250 Special G.I 2022

Harley Davidson Pan America 1250

Sebagai bentuk penghormatan kepada para tentara yang bertugas di angkatan bersenjata Amerika Serikat, belum lama ini Harley-Davidson meluncurkan edisi khusus Pan America 1250 Special G.I 2022. Menggunakan model Pan America sebagai basic-nya, produsen motor ternama tersebut melabur grafis dan warna cat khusus.

Harley-Davidson Pan America 1250 Special G.I. 2022 dilapis cat Mineral Green Denim Deluxe hasil racikan desainer MoCo yang terinspirasi dari militer. Selain warna, Harley kemudian melengkapi tampilan khas ala militer Amerika Serikat berupa grafis bintang berwarna putih pada sisi samping tangki bahan bakar lengkap dengan inisial H-D.  

 

Harley Davidson Pan America 1250

Harley Davidson Pan America 1250

Update warna memperkuat karakter motor Pan America sebagai motor petualang. Aura ini juga terwakili dari desain jok yang dibentuk bertingkat dan terbagi dalam dua bagian. Bukan satu model jok utuh seperti desain jok umumnya. Hadirnya undakan pada jok bagian belakang membuat pembonceng bisa melihat lepas tanpa terhalang dan merasa nyaman.

Sementara dapur pacu masih mempercayakan mesin V-twin Revolution Max 1.252 cc berpendingin cairan siap menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 127 Nm. Mesin ini terhubung dengan gearbox manual 6 percepatan. Berbagai fitur keren melengkapi motor ini, seperti lampu LED, port Type-C, cluster instrumen layar sentuh berwarna seluas 6,8 inci dengan konektivitas Bluetooth, rem ABS dan lainnya.

 

Harley Davidson Pan America 1250

Semakin asyik, karena pecinta moge khusus H-D juga bisa segera merasakan langsung motor ini setelah Harley-Davidson Indonesia mengumumkan perjanjian distribusi eksklusifnya dengan PT JLM Auto Indonesia beberapa waktu lalu. Melalui kerja sama ini, Harley-Davidson bisa memperkuat dan membuktikan langsung komitmennya kepada para pengguna dan pencinta motor buatannya di Indonesia.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store