Posted on by AB

Prediksi Gaya Jok Motor 2022

tren jok 2022

Penghujung tahun 2021 sudah di pelupuk mata, saatnya kita mengevaluasi apa yang sudah dilakukan di tahun ini, jika masih kurang saatnya mengubah menjadi lebih baik di tahun 2022 mendatang. Termasuk untuk urusan mendandani sepeda motor, bro!

Berbicara tren di tahun depan, Mister MB meneropong model jok simpel masih menjadi favorit. Apalagi kondisi ekonomi selama pandemi masih belum pulih dan berangsur bangkit. Hal ini membuat pengguna motor tidak gegabah mengeluarkan anggaran berlebihan untuk modifikasi.

tren jok 2022

Oke, Mister MB melihat tren warna motor di penghujung tahun 2021 banyak yang berani keluar dari warna hitam. Warna dasar seperti biru, merah, putih silver dan sebagainya mulai marak dijajakan oleh APM motor di tanah air.

Bahkan semisal bodi motor tetap berkelir hitam, kini APM sudah lebih bebas mix color, ada yang senada sampai tabrak warna pada grafis stiker (decal body) hingga warna peleknya. Menarik ya bro!

honda tiger

Mengacu hal tersebut membuat jok motor makin bebas dikreasikan kombinasi warnanya. “Betul kalau ingin main warna jangan berlebihan, cukup 2-3 warna. Di jok motor harian padanan itu sudah yang paling joss,” lanjut seatmaker Anjar dari Vallen’s Jok, Jatiasih Bekasi.

Tahun 2022 menurut Anjar model jok custom harian tetap diminati, untuk warna hitam masih jadi favorit,  selain itu busa lateks yang bikin nyaman jok juga ikutan diburu. Selanjutnya ia juga melihat tekstur halus seperti MBtech Premium-Carrera kembali ramai di tahun shio macan air itu.

Wah menarik nih bro, ingin gaya tak perlu mahal di motor cukup ganti jok dengan MBtech. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store