Posted on by AB

Proyeksi Warna Interior Mobil Di Tahun 2022

Tahun baru 2022 sudah dalam hitungan hari, perkembangan industri otomotif tanah air mulai bergerak kembali menjelang tutup tahun 2021.

Buktinya dalam gelaran pameran otomotif mobil baru di GIIAS 2021 banyak pencinta otomotif yang memadati hall ICE BSD untuk lihat mobil baru yang ada.

Dalam proyeksi Mister MB memperhatikan perkembangan warna interior akhir-akhir ini, warna gelap seperti hitam kembali bertahan dan banyak digunakan oleh produsen mobil di Indonesia di tahun 2022 mendatang.

Warna klasik yang abadi ini terbukti long lasting umurnya itu tidak dibiarkan ‘full black’, beberapa produsen ada yang membuatnya dual tone pada area dasbor, doortrim atau joknya. Namun komposisinya lebih dominan hitam, menariknya warna metal atau karbon mulai berani dijadikan aksen pada dasbornya.

Nah berbicara warna pelapis jok, Mister MB melihat warna tanah masih ada penampakannya di interior mobil pada tahun 2022 mendatang, namun tak sebanyak warna hitam.

Dengan demikian Anda pun makin mudah mix & match warna hitam dengan warna lain, karena sifatnya yang netral tersebut. Ingin dikombinasi warna elegan, bisa atau bergaya sporty, bisa banget!

Terakhir koleksi tekstur kulit sintetis MBtech di warna hitam beragam loh, ingin tampil sporty bisa memilih MBtech Camaro maupun MBtech Riders-Cruiser.

Kemudian pilihan tekstur elegan dalam varian MBtech New Superior, MBtech Premium-Carrera maupun MBtech Giorgio tidak kalah menarik.

Jika butuh bantuan menentukan pilihan untuk interior mobil kesayangan Anda, jangan ragu kontak hotline MBtech di 021-45842598 atau chat WhatsApp di 0812-1982-2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store