Posted on by @rief

Premium Personal T-Cross

inspirasi vw t-cross mbtech

Mengisi salah satu stand di GIIAS 2022 lalu, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku APM kendaraan Volkswagen di Indonesia ikut memajang VW T-Cross. Compact SUV yang mengisi segmen premium ini sebenarnya telah diperkenalkan kali pertama pada awal 2022 lalu dan dibanderol dengan harga Rp 488 juta.

Pengunjung bisa langsung merasakan duduk di dalam kabin mobil yang dibekali mesin 1.0L TSI yang dapat meletupkan tenaga maksimal 115 PS dan torsi puncak yang mencapai 178 Nm. Nuansa hitam - putih memenuhi kabin T-Cross yang terbilang lapang untuk menampung 5 orang sambil menikmati fitur unggulan yang disertakan.

 

inspirasi vw t-cross mbtech

Jika berminat meminangnya, sebenarnya Anda masih bisa mengoptimalkan kenyamanan interiornya dengan memberikan sentuhan personal pada bagian jok yang dibuat serasi dengan warna bodi. Mengingat bagian ini yang akan Anda duduki sepanjang perjalanan. Jadi wajib nyaman dong.

Untuk T-Cross berwarna putih, pertegas tampilan jok dengan penggunaan warna Charcoal (MB 8802) dari MBtech New Superior untuk bagian tengah jok, sandaran dan bawah. Sedangkan pinggiran sekeliling jok diberi warna Light Grey (MB 8804). Kombinasi warna lain yang cocok diaplikasikan adalah Black (MB 8801) dan White (MB 8805).

inspirasi vw t-cross mbtech

Nuansa interior yang elegan bisa dihadirkan pada T-Cross berwarna hitam dengan pilihan satu warna, yakni Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Bahan dengan tekstur kulit jeruk tersebut kemudian dijahit menggunakan benang berwarna terang seperti light grey. Wuih jadi makin premium deh interior T-Cross kesayangan.

 

inspirasi vw t-cross mbtech


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store