Posted on by AB

Percantik Grand Filano

Motor matik Yamaha Grand Filano betul pernah resmi mengaspal di Indonesia. Walau dijual secara terbatas dan berumur pendek, namun desain mewah dari skutik beraura eropa ini tidak mudah dilupakan, buktinya Yamaha Indonesia kabarnya sedang mengetes generasi terakhirnya di jalanan seputaran pulau Jawa.

Kemungkinan Grand Filano yang baru saja mendebut di Thailand akan diboyong ke tanah air, nah mumpung unitnya belum mendarat kenapa tidak dipersiapkan langkah-langkah personalisasinya. Seperti halnya Mister MB menawarkan beberapa inspirasi desain jok custom yang dapat Anda jadikan ide mempercantik calon tunggangan tersebut.

Tomato Red

Grand Filano berkelir merah tomat itu makin terlihat bergaya lewat jok custom model classy. Aksen garis-garis pres ikonik di permukaan dudukan rider menjadi kekuatan detail pada jok.

Inspirasi pertama adalah mengacu kepada warna hitam di dek, maka bagian rider dilabur warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera. Kemudian buritan serta tepian jok juga dibikin senada area rider memakai Black (MB 9001) milik MBtech Camaro. Pamungkasnya detail benang merah menghiasi jok bergaya elegant classic tersebut.

Inspirasi kedua masih memakai aksen garis-garis pres, namun dibedakan pada kombinasi warna saja. Mister MB mempercayakan warna Tomato (MB 7002) kepunyaan MBtech Camaro Fiesta di bagian samping serta buritan jok. Lalu bagian rider cukup diwarnai Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera. Oh iya, selipkan bordir logo Filano di ujung samping jok juga tak salah kok, malah jadi unik.

Browny Idea

Grand Filano berkelir coklat dibikin kian mewah penampakannya memakai jok berwarna elegan yang tersedia di MBtech Giorgio. Desain two-tone color cocok diaplikasikan, Mister MB memilih warna Caramel (MB 6022) di dudukan rider. Sedangkan tepian dan buritan cukup dibalut warna Astec (MB 6018). Nah benang jahitnya dipilih coklat muda biar selaras dengan warna bodi.

Semoga lekas diluncurkan di Indonesia deh….


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store