Refresh Cabin Pajero Sport Gen 2- MBtech
Posted on by AB

Refresh Cabin Pajero Sport Gen 2

Sport Utility Vehicle (SUV) dari Mitsubishi ini masih terlihat gagah dan berkelas walau sudah ada generasi paling baru. Pajero Sport bermesin diesel itu masih layak dijadikan target mobil seken incaran. Selain praktis juga badak mesinnya.

Jika Anda tertarik meminangnya, jangan lupa lirik bagian kabin. Andai Anda merasa interior sudah mulai terlihat lusuh kenapa tidak memperbarui desainnya dengan inspirasi dari Mister MB.

Jok maupun doortrim dapat disegarkan ulang menggunakan bahan pelapis MBtech Giorgio. Tekstur khas kulit yang ditawarkan makin melengkapi aura kemewahan kabin Pajero Sport.

Maka dari itu, tema elegan yang ditunjang motif diamond cut pada permukaan kulit sintetis MBtech jadi pilihan dalam urusan mempercantik interior. Pilihan warna yang digunakan bisa warna Black (MB 6001) atau warna Fossil (MB 6004).

Biar tidak kosong di permukaan jok, Mister MB tambahkan permainan garis vertikal dan jahitan model double stitch. Motif yang sama juga diterapkan pada bagian door trim. Keren ya!

Sementara itu, Mister MB tawarkan desain berbeda dengan nuansa two-tone colors plus permainan garis lengkung yang dinamis.

Pertama adalah kombinasi warna Black dan Scarlet (MB 6027). Warna hitam masih mendominasi bagian doortrim dan jok. Khusus sisi sayap dalam, tepian luar jok dan sodetan dekat headrest memakai warna merah.

Kedua, Anda bisa menerapkan komposisi warna Fossil sebagai warna dominan. Lalu aksen Black dijadikan aksen garis lengkung pada bagian dalam paha dan sayap jok, selanjutnya sisi samping jok juga memakai warna hitam. Warna itu termasuk aksen sodetan dekat headrest.

‘Semoga terinspirasi ya…’


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store