Spesialis Jok Vespa Modern di Bali- MBtech
Posted on by AB

Spesialis Jok Vespa Modern di Bali

Modifikasi Vespa modern berkonsep hedon lagi diminati skuteris di pulau dewata. Tentu hal itu membawa berkah tersendiri bagi pelaku usaha yang bersinggungan dengan skuter asal Italia tersebut.

Salah satunya yang merasakan dampak dari tren mendadani Vespa matik bermesin 4 tak ini adalah seatmaker Jok Vespa Modern Bali.

Usaha pelapisan jok Vespa ini dikelola bersama oleh pasangan suami-istri, Agung Arya dan Nova. Asyiknya mereka menjalankan usaha ini dari kediaman pribadi.

Workshop yang berlokasi di Jalan Gunung Sari A2, Banjar Dukuh Sari, Padang Sambilan Kaja, kota Denpasar ini diakui oleh Nova mulai berdiri sejak 2018.

“Walau baru seumur jagung, namun kami punya pengalaman sebagai seatmaker mobil di tahun 2016 hingga sekarang,” lanjut Nova.

Dulu awal-awal membuka seatmaker motor, Agung Arya memanfaatkan jalur pertemanan di komunitas Vespa yang cukup aktif di Bali, Bodrex Ranger sebagai kanal pemasarannya. 

“Bersyukur sekarang pasar kami makin meluas, tidak hanya Vespa modern, skutik Nmax dan PCX sampai pengguna moge sport atau Harley kami terima ordernya,” senyum Nova.

Seatmaker yang aktif memajang karyanya di Instagram @jokvespamodern ini sanggup mengerjakan pelapisan jok Vespa model standar/polos hingga model jok custom.

“Model polos sekitar 1 jam sedangkan model custom maksimal 1 hari atau 2 hari jika sedang ramai,” promo istri dari Agung Arya ini.

Nova memasarkan jasa pasang bahan pelapis MBtech di jok Vespa model standar mulai dari Rp 500 ribu, kemudian model custom dibuka dari Rp 1 jutaan. “Untuk konsumen yang di luar kota (online) bisa memilih opsi membeli full set atau mengirimkan joknya ke Bali,” tutupnya.

Info Seatmaker:

IG: jokvespamodern

WhatsApp: 0813-6340-9900


Share This Post

2 Comment(s)
Anu bageurtea
Ajiiiibbb
2021-06-24 13:47:20
arief
terima kasih oom Musa
2021-07-12 13:06:19
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store