Posted on by @rief

Rekomendasi Interior Keren Avanza Lama

refreshment jok avanza mbtech

Beberapa kali low MPV dari Toyota yakni Avanza menjadi market leader penjualan kendaraan roda empat dengan angka penjualan fantastis. Menyasar segmen low MPV, beberapa tipe Avanza hadir menggunakan bahan fabric pada pelapis joknya.

Seperti diketahui seiring waktu penggunaan jenis bahan ini sangat mudah menyimpan debu atau kotoran. Serta berpotensi menimbulkan bau tidak sedap jika terkena tumpahan makanan atau minuman. Tentu hal ini sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman penumpang selama perjalanan.  

Beruntungnya hal tersebut bisa dihilangkan dengan mengganti bahan jok menggunakan pelapis sintetis yang telah teruji kualitasnya. Kebetulan Mister MB juga sudah mengumpulkan 3 model jok yang bisa dijadikan referensi pengganti jok Avanza, jadi Anda tinggal pilih sesuai selera.

Ade Jok Kendari

refreshment jok avanza mbtech

Suka dengan interior bernuansa elegan? Karya terbaru seatmaker di Jl. Martandu kota Kendari ini bisa jadi pilihan. Cukup menggunakan satu warna, yakni Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera, Ade selaku seatmaker membubuhkan tematis jok yang simpel. Lalu tambahkan jahitan model vertikal pada bagian sandaran jok. Nah Kini interior Avanza sudah lebih berkelas.

AW Pro Interior

refreshment jok avanza mbtech

Kamu menetap di seputaran Jababeka – Cikarang, coba kunjungi seatmaker AW Pro Interior. Kebetulan Achil punggawanya baru menyelesaikan model jok yang ciamik buat Avanza. Mengandalkan kombinasi dua warna dari MBtech New Superior, yakni Charcoal (MB 8802) untuk warna utama di bagian tengah jok dan Champignon (MB 8809) untuk aksen di sisi samping. Cocok buat Anda yang mau model catchy dan hasil maksimal.

Maestro Interior Car Leather Seat

refreshment jok avanza mbtech

Sesuai namanya, seatmaker ini sudah tidak perlu diragukan lagi karyanya. Bermarkas di Jl.Kayu Putih 2 No. 7 Pulomas, Maestro Interior Car Leather Seat menawarkan model yang bisa bikin interior Avanza jadi sporty. Memilih motif kulit jeruk ikonik dari MBtech Camaro, Supardi selaku komandannya mengaplikasikan warna Black (MB 9001) di sekujur jok.

Striping warna Elegant Red (MB 9015) kemudian difungsikan sebagai aksen pada ujung sandaran dan dudukan. Supardi kemudian menambahkan motif jahitan yang dinamis menggunakan benang warna senada. Otomatis interior Avanza jadi lebih sporty.

refreshment jok avanza mbtech

Nah kamu suka yang mana?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store