Posted on by AB

Revolution Sportster

sportster s

Setelah sekian lama akhirnya Sportster berevolusi desainnya. Harley-Davidson merancang generasi penerusnya dengan tampilan lebih modern, tak hanya itu mesin yang dipakai juga benar-benar baru.

Motor sport cruiser anyar tersebut ialah Harley-Davidson Sportster S. Biar makin asyik riding bersama motor V-Twin kelahiran Milwaukee, Amerika Serikat ini, Mister MB ingin kasih inspirasi personalisasi di area jok motor.

Bagi penunggang Sportster S warna Vivid Black, Mister MB hadirkan desain jok custom menggunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera dan MBtech Riders-Cruiser.

sportster s

Warna jok tersebut adalah All Black, sedangkan kombinasinya cukup dibedakan tekstur permukaannya. Seperti area dudukan memakai motif serat karbon berwarna Black (MBRC 2301) dengan pola custom seperti metal strap watch dari jahitan berwarna senada.

sportster s

Baru di area samping jok dilapis bahan pelapis bermotif nappa dengan warna Black (MBPC 1001). O iya, desain ini boleh kok digunakan untuk motor sport lainnya.

sportster s

Selanjutnya giliran Sportster S berkelir White Pearl oke juga dilapis MBtech Giorgio berwarna Black (MB 6001). Lalu Anda bisa tambahkan aksen persegi panjang bertingkat tiga pada bagian dudukan. Motifnya bisa dibikin dari metode press atau jahitan.

 Wah kalau jok Sportster S keren seperti ini pasti bikin iri pengguna motor lain deh. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store