Posted on by @rief

Restorasi Sofa Nyaman

Tidak sembarang melakukan restorasi, Dede Solihin dari sofamaker A. Futra Sofa (AFS) secara detail menggarap satu set sofa milik pelanggannya agar terasa nyaman kembali. “Baru selesai mengerjakan satu set sofa, terdiri dari satu sofa tiga dudukan dan dua sofa satu dudukan yang minta dirapikan,” jelas Dede ketika Mister MB hubungi.

“Awalnya pake bahan fabric, terus kita sarankan untuk ganti pakai sintetis biar lebih optimal hasilnya,” tambah  Dede. Untuk penggunaan bahan Dede memilih bahan pelapis sintetis MBtech Camaro. “Saya usulkan bahan yang sudah sering saya pakai dan teruji kualitasnya,” ulas sofamaker yang berlokasi di Jl. Raya Joglo, Jakarta Barat.

Menghabiskan bahan sebanyak 20 meter, ada keunikan tersendiri ketika Dede mengerjakan satu set sofa ini. Sebelumnya motif sofa polos, Dede kemudian memberikan ide untuk dipakaikan kancing. “Ternyata pengerjaannya lumayan lama, sekitar 4 hari untuk pasang kancing sebanyak itu karena jarak harus sama dan teratur,” kekeh Dede.  

Dede juga mengganti sebagian besar busa yang mulai kempes. Hasilnya kini sofa tampil menawan layaknya sofa chesterfield. Untuk menghadirkan kesan klasik sofa chesterfield tersebut Dede memilih warna Dark Brown (MB 9013). “Hasil akhirnya sofa jauh lebih mewah dan pemiliknya suka dengan model yang saya kerjakan,” ungkap Dede lagi.

Nah untuk kalian yang ingin merestorasi sofa kesayangan bisa menghubungi sofamaker A. Futra Sofa (AFS) di nomor 081212376518 untuk konsultasi terlebih dahulu. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store