Posted on by AB

Santai Yuk Di Bale-Bale

sofa bale-bale

Masyarakat Indonesia itu senang berkumpul, entah itu bersama keluarga maupun teman. Biar makin asyik bercengkerama, umumnya tuan rumah menyiapkan sofa atau kursi. Namun kali ini Mister MB ingin sesuatu yang berbeda.

Kenapa tidak duduk-duduk santai di atas bale-bale yang terbuat dari kayu. Biasanya bale-bale itu diletakkan di teras atau bisa juga di dalam sebuah ruangan, misal ruang keluarga.

Nah agar makin seru ngobrolnya dan bokong tidak pegal, Anda dapat menambahkan bantalan busa di atas dudukan bale-bale. Tidak lupa bantalan tersebut dilapis menggunakan kulit sintetis MBtech New Superior. Penasaran seperti apa sih inspirasinya? Jawabannya di bawa ini.

sofa bale-bale

Desain bale-bale bergaya etnik nan mewah yang masih terbuat dari kayu itu diberikan bantalan serta dudukan dengan ketebalan cukup. Lalu busa tersebut dibungkus dengan bahan pelapis MBtech New Superior. Suasana alami dari warna kayu dan rotan itu cocok disandingkan dengan warna Champignon (MB 8809).

sofa bale-bale

Model boxy pada bale-bale berbahan kayu dan punya pagar rotan di tepiannya itu diberikan bantalan serta dudukan dengan ketebalan cukup, Mister MB berikan bantalan dengan ketebalan tipis namun untuk sandarannya dipakaikan busa tebal. Tidak ketinggalan warna elegan yang abadi, yaitu White (MB 8805) jadi pasangan yang tepat di bale-bale berkaki pendek itu.

sofa bale-bale

Terakhir bale-bale dengan desain kokoh pada rangka kayu persegi panjang, Mister MB tawarkan kenyamanan super lewat hadirnya busa dudukan/sandaran berukuran jumbo. Agar kesan klasik terpancar kuat maka pilihan warnanya harus tepat, yakni Golden Beige (MB 8808) untuk sandarannya. Sedangkan bantalan dudukkan digunakan warna Beige (MB 5002 P) dari MBtech Picasso.

Penasaran buatnya di mana? Kenapa tidak kontak Mister MB di 021-45842598 atau chat WhatsApp 0812-1982-2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store