Posted on by @rief

Siasat Lega Interior All New Avanza

interior new avanza lega mbtech

Anda termasuk pembeli gelombang pertama All New Toyota Avanza dan merasa saat ini interior mobil yang tersedia dalam dua tipe mulai kotor dan lusuh. Hal ini di rasa wajar mengingat mobil yang dijual dengan harga Rp 233 jutaan untuk tipe E dan Rp 255 jutaan untuk tipe G sudah berumur satu tahun lebih.

Nah jika Anda berencana untuk mengganti bahan pelapis jok dalam waktu dekat, kenapa tidak sekalian optimalkan tampilan interior mobil kesayangan tersebut dengan bahan pelapis istimewa. Terlebih Toyota memberikan warna gelap berbahan fabric pada interior All New Avanza. Maka mengganti pelapis jok menggunakan bahan berkualitas dan berwarna terang bisa membuat interior terasa lebih lapang.

interior new avanza lega mbtech

Untuk pilihan warna penggantinya bisa disesuaikan dengan pilihan dengan warna bodi. Misal untuk All New Avanza berkelir putih, Anda bisa melapis ulang jok dengan dua kombinasi warna. Pertama menggunakan warna Grey  (MB 9003) dari MBtech Camaro untuk sisi luar jok. Sementara area sandaran dan dudukan diberi warna lebih terang, seperti warna Silver Grey (MB 9005) yang diberi aksen jahitan double stitch.

interior new avanza lega mbtech

Kombinasi dua warna lain yang bisa diaplikasikan adalah warna Champignon (MB 9010) untuk area luar jok dan Cream (MB 9007) untuk bagian dalam jok. Jika saat ini garasi rumah Anda sudah terisi All New Avanza berkelir Purplish Silver, maka pilihan warna jok yang digunakan adalah Sahara (MB 6023) dari MBtech Giorgio. Berikan aksen berupa lis berwarna Ivory (MB 6007) pada tengah jok.

Hasilnya dijamin interior All New Avanza jadi lebih segar dan lapang. Gak percaya, buktikan deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store