Sofa Lebaran Untuk Istri- MBtech
Posted on by Dhika

Sofa Lebaran Untuk Istri


Biasa menyediakan jasa custom jok motor, kali ini Amanda jok sedikit keluar jalur dengan membuat sofa. Hal ini lantaran Asep sebagai seatmaker diminta sang istri membuat sofa untuk merayakan lebaran. Ia berani membuat karena sebelumnya juga pernah punya pengalaman membuat sofa.


Sofa yang ia buat merupakan sofa dengan model klasik yang menerapkan motif kancing pada permukaan sofa. Bahan yang dipilih Asep untuk menjadi pelapis sofa adalah MBtech Giorgio warna Caramel (MB 6022).


Ia membutuhkan waktu cukup lama, karena sofa tersebut dibuat disela-sela waktunya membuat jok custom pesanan pelanggannya. Namun hasilnya memuaskan.


“Saya kerjakan mulai membuat rangka, yang seharusnya sih kelar cepat. Namun saya harus kerjakan orderan dari pelanggan dulu,” ujarnya sambil tertawa.


Dari sofa buatan seatmaker yang berlokasi di Jl. Kemuning Kp. Sukasari RT 05 /RW 02 Tegalmunjul, Purwakarta ini, Mister MB ingin memberikan ide inspirasi yang bisa dijadikan referensi Anda jika ingin membuat sofa untuk merayakan lebaran di rumah. Mister MB ingin mengkombinasikan warna dari MBtech Picasso pada sofa tersebut.

Kombinasi Black MBtech Picasso – Black MBtech Camaro



Pertama, warna untuk bagian sandaran dan dudukan menggunakan warna Black (MB 5001P) dari MBtech Picasso, lalu selebihnya menggunakan bahan bertekstur kulit jeruk warna Black (MB9001) dari MBtech Camaro.

Kombinasi Beige MBtech Picasso – Beige MBtech Camaro



Selanjutnya, Anda juga bisa mengganti warna Black pada dudukan dan sandaran dengan warna yang lebih natural yakni warna Beige (MB 5002P). Sedangkan untuk sisi samping dan belakang sofa bisa mengaplikasikan warna Beige (MB 9009) dari MBtech Camaro.


Nah, silahkan pilih sesuai selera Anda. Kalau begini siap Lebaran dan menyambut tamu di rumah deh…

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store