Sports Car Han di Fast & Furious 9- MBtech
Posted on by Dhika

Sports Car Han di Fast & Furious 9

Fast & Furious 9 akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Juni 2021. Banyak yang sudah tak sabar menunggu aksi Dom Toretto di film yang telah meraup pendapatan Rp 3,5 Triliun dari pemutarannya secara global (belum termasuk Indonesia).

Film F9 merupakan film terbaru Universal Studios yang menampilkan aksi dari Vin Diesel, John Cena dan Michelle Rodriguez yang terlibat pertarungan penuh aksi menegangkan. Film ini juga kembali menghadirkan karakter Han yang diperankan Sung Kang.

Bicara soal karakter Han, ia diceritakan tewas di Fast & Furious Tokyo Drift. Namun ia kembali ambil peran di Fast Furious 9 dan muncul bersama sebuah mobil baru, yaitu Toyota Supra Mk5.

Toyota Supra yang tampil dalam Fast & Furious 9 itu dilapisi kelir oranye dengan variasi hitam di tengah kapnya. Warna ini sudah tidak asing, karena di film Fast & Furious Tokyo Drift, Han juga menggunakan warna tersebut untuk mobil Mazda RX-7.

Untuk spesifikasi, jika dilihat dari Toyota Supra yang masuk Indonesia, sports car ini dibekali mesin 3.0 liter turbo 6 silinder segaris. Tenaganya dahsyat, 335 HP pada 5.000-6.500 rpm dengan torsi 500 Nm pada 1.600-4.500 rpm. Tenaga liar dari mesin ini disalurkan ke roda penggerak belakang melalui transmisi otomatis ZF 8-percepatan. Mobil ini dibanderol berkisar Rp 2 miliar. 

Cukup menarik melihat bagaimana Toyota Supra dalam imajinasi sang Sutradara, Justin Lin beraksi di filmnya. Seperti diketahui, film ini kerap kali menampilkan adegan-adegan yang sukar diterima akal sehat manusia. Namun aksinya tidak boleh dilewatkan. Jadi penasaran nih…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store