Posted on by AB

Subaru BRZ Rally Blue

Sport car dua pintu, Subaru BRZ tidak sepopuler Toyota 86 di Indonesia, walau demikian poin tersebut menjadi kelebihan karena membuatnya berstatus ‘rare’.

Model generasi pertama bermesin 2.000cc bertenaga 200 hp itu memiliki interior berunsur sporty dan berlayout modern. Kokpit BRZ punya posisi berkendara yang rendah berkat lantai yang mendekati permukaan jalan raya.

Nah biar makin fokus mengemudi, tidak ada salahnya interior ikut diperbaharui suasananya. Mister MB kali ini menurunkan inspirasi interior sporty memakai kulit sintetis MBtech.

World Rally Blue

Warna ikonik biru dari Subaru di kancah reli dunia ini juga dihadirkan pada seri BRZ. Untuk itu sektor interior dapat dibuat senada dengan warna eksterior dari mobil bermesin boxer ini.

Inspirasi pertama memakai kombinasi tekstur kulit yang berbeda, seperti tekstur kulit halus dari MBtech Giorgio warna Horizon (MB 6034) untuk permukaan tengah jok. Sedangkan tekstur serat karbon MBtech Riders-Cruiser berkelir Blue (MBRC 2309) dipercaya melapis sayap, tepian jok, punggung jok dan headrest.

Sebaliknya di inspirasi kedua hanya mengubah warna pelapis sintetis di permukaan tengah jok memakai warna Sapphire (MB 6033). Kemudian bagian lainnya tetap seperti inspirasi pertama. O iya, agar makin personal, motif bordir logo BRZ ditempelkan pada leher jok.

Crystal White

Lanjut dengan modifikasi interior BRZ berwarna putih. Bagian jok dan doortrim oleh Mister MB percayakan kombinasi kulit Nappa dari MBtech Premium-Carrera dan aksen karbon pada MBtech Riders-Cruiser.

Sebagai desain pertama adalah melapis sayap jok dan headrest dengan warna White (MBRC 2303), lanjut dengan bagian tengah permukaan jok, area samping dan punggung jok diwarnai dengan Black (MBPC 1001). Tidak ketinggalan motif dua garis tebal berwarna White (MBPC 1004) hadir dibawah logo BRZ pada leher jok.

Desain kedua pada BRZ putih ini tetap seperti model di atas, namun bagian permukaan tengahnya diubah dari hitam menjadi biru memakai bahan berwarna Denim (MB 6031). Untuk bagian jok lain tetap memakai putih dan hitam seperti inspirasi pertama.

Kini Anda dapat menggunakan www.mbtech.info untuk mencari inspirasi lainnya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store