Posted on by @rief

Suka Gaya Rally? Ikuti Ini

Interior Innova Rally

Gaya mobil bergaya reli dengan tampilan jangkung juga sering diadaptasi oleh pengguna mobil Toyota Innova sebagai rujukan modifikasi. Tidak perlu effort lebih, pemilik mobil tinggal memilih motif pelek tepat dan tambahan aksesoris pendukung untuk mengubah tampilan eksterior jadi bergaya reli. Mulai lampu sorot atau mud guard.

Sedangkan untuk interior dengan menambahkan model jok racing. Serunya nuansa racing pada interior juga bisa dibuat dengan mengganti bahan pelapis jok. Gak percaya? Nih Mister MB sudah buatkan beberapa inspirasi yang bisa disesuaikan dengan gaya reli yang disuka.

Martini Racing Style

Interior Innova Rally

Mengambil konsep Martini - salah satu brand minuman yang langganan sponsor lomba balap, jok dilapis warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio untuk bagian luarnya. Sedangkan untuk sisi dalam pada bagian dudukan dan sandaran dilapis warna Denim (MB 6031).

Perkuat aksen dengan membordir bagian tengah sandaran menggunakan warna biru, merah dan putih merujuk dari warna logo Martini yang terkenal. Jahit bahan dengan dominan benang berwarna putih.

 

Rothmans Racing Style

Interior Innova Rally

Brand rokok yang sering muncul di bodi mobil dan motor balap, juga bisa mejadi acuan nuansa racing pada interior bergaya reli. Aplikasinya melapisi jok dengan bahan berwarna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro pada sisi dalam.

Sedangkan untuk kesan sporty lapis sisi luar jok dengan bahan bermotif karbon, menggunakan warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser. Tambahkan pula bordir logo Rothmans pada bagian punggung dan gunakan benang warna biru sebagai aksen.

Kombinasi warna bahan lain yang bisa digunakan untuk tematis interior jok racing Rothmans adalah Charcoal (MB 9002) dan Grey (MBRC 2302) serta benang berwarna merah.

 

TRD Racing Style

Interior Innova Rally

Siapa yang tak kenal dengan divisi khusus balap dari pabrikan Toyota ini? Hadirkan nostalgia gaya racing TRD pada ubahan desain jok mobil reli Anda. Aplikasinya tetap dengan kombinasi bahan Charcoal (MB 9002) dan Grey (MBRC 2302) dan benang warna merah. Lalu bubuhkan logo ikonik TRD yang dibordir pada sandaran jok.

Nah kamu suka dengan gaya interior reli yang mana nih?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store