Posted on by @rief

Tampil Personal Dengan Aksen Bordir

personal dengan teknik bordir

Tren modifikasi terus berubah, setiap saat selalu ada hal baru yang menarik untuk dibahas dan  diaplikasikan pada mobil kesayangan. Asyiknya seiring perkembangan teknologi dan media sosial yang masif, Anda bisa dengan mudah mencari tren terbaru bidang otomotif. Termasuk memanfaatkan media sosial untuk bikin tren baru. Contohnya jadi yang pertama menggunakan aksen bordir di jok mobil.

Yup dalam pantauan Mister MB di beberapa event modifikasi, aplikasi bordir di jok sebenarnya sudah beberapa kali dilakukan oleh modifikator. Aplikasinya pun sangat kreatif dan beragam. Ada yang mencantumkan inisial nama pemilik, karakter kartun, logo kendaraan, klub bola favorit atau hobi pemilik mobil bisa tampil cantik ketika bordir di jok. Seru kan.

 

personal dengan teknik bordir

personal dengan teknik bordir

Agar hasil bordir terlihat rapi dan menarik, pilih bahan pelapis jok yang fleksibel namun kuat. Mengingat pengerjaan bordir digunakan menggunakan jarum. Jika menggunakan material bahan pelapis jok yang tidak kuat, mungkin saja bahan akan sobek atau hasil akhir terlihat tidak maksimal. Nah agar hasil sesuai harapan Anda harus sedikit bersabar.

 

personal dengan teknik bordir

personal dengan teknik bordir

Tapi tenang saat ini sudah banyak seatmaker mobil yang sudah bisa mengaplikasikan teknik pengerjaan bordir ini. Mau mengaplikasikan aksen bordir di jok mobil kesayangan? Yuk segera konsultasikan ke seatmaker terdekat dari rumah. Atau bisa juga telepon call center MBtech di 021 458 42598 serta via WA di  0812 1982 2323.

 

personal dengan teknik bordir


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store