Posted on by AB

Tertarik Jok Sporty? Ikuti Ini

Terinspirasi dari mobil Lamborghini Urus yang memiliki desain sporty futuristik, maka lahirnya sebuah konsep desain jok sport dari seatmaker BJM Jok Mobil, Semarang.

Hans selaku seatmaker yang berbasis di Jl. Jenderal Sudirman No.124, Semarang ini menggunakan basis jok sport aftermarket yang umum dijumpai di pasaran. Menurutnya desain figur jok tersebut sudah mumpuni namun masih bisa disempurnakan tampilannya.

Karena ingin memberikan ide baru untuk para pengguna jok sport model Sparco maka lahirlah inspirasi keren ini. Asyiknya jok sport ini punya kekuatan pada pola di permukaan jok. “Semua dikerjakan secara manual pakai mesin jahit,” pungkas Hans.

Desain garis lengkung yang dinamis menghiasi dudukan dan sandaran jok, sementara kombinasi warnanya memakai MBtech Premium-Carrera Black (MBPC 1001) yang menjadi warna dominan. Kemudian aksen Red (MBPC 1010) juga menghiasi bagian sayap, dudukan dan sandaran kepala.

Ternyata modifikasi desain juga merambah bagian samping bawah, buktinya terselip sebuah garis berwarna Shadow (MB 6003) yang diambilkan dari varian MBtech Giorgio. “O iya, untuk benang jahit dipakai yang warna hitam agar aksen merahnya terlihat menonjol,” senyum Hans.

Anda tertarik dengan konsep jok sport ini, kontak langsung alamat di bawah ini.

BJM Jok Mobil. 

No.HP : 08122888122.

Jl Jenderal Sudirman 124 Semarang.

Instagram @jokmobilmotor


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store