Posted on by Dhika

Lambretta X300 Langsung Tampil Beda

Siapa yang suka dengan tampilan skutik keluaran Lambretta? Pasti sudah tahu kan kalau ada 2 motor terbaru yang diperkenalkan, yakni Lambretta G350 dan Lambretta X300. Nah kira-kiara kapan ya masuk Indonesia, ada yang tahu?

Sebelum masuk ke Indonesia, bagaimana kalau Mister MB kasih inspirasinya agar nanti bisa langsung diterapkan saat ingin mempersonalisasi Lambretta X300 yang sudah mendarat ke garasi.

Jika jok standarnya berwarna hijau gelap, Anda bisa juga membuat tampilannya berwarna hitam dengan menggunakan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera dan Black (MB 8801 P) dari MBtech New Superior yang bertekstur perforated. Berikan juga aksen jahit benang warna merah agar terlihat sporti. Makin asyik dibuatkan bordir tulisan ‘Lambretta’ pada bagian dudukan penumpang.

Inspirasi lainnya Anda bisa mengkombinasikan warna Light Grey (MB 8804 P) untuk bagian tengah jok, sedangkan untuk sekeliling jok bisa dilapis warna Grey (MBPC 1003). Untuk bagian bordir bisa dibuat kontras dengan memberikan latar warna Charcoal (MBPC 1002). Gunakan benang jahit warna silver agar senada.

Inspirasi ketiga, Mister MB mengambil warna jok dari Lambretta G350 yang bisa menggunakan warna Pumpkin (MB 6026) dari MBtech Giorgio. Gunakan benang warna putih sebagai aksen dan benang bordir ‘Lambretta’.

Suka yang mana, semoga terinspirasi ya. Nanti kalau sudah beli Lambretta X300 bisa langsung tampil beda deh.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store