Posted on by @rief

Touring Nyaman Dengan CB150X

honda cb150x touring

Honda CB150X sukses melakoni debut world premiernya di GIIAS 2021 beberapa waktu lalu. Nantinya motor tersebut akan mengisi segmen touring adventure di kelas entry level. Walau belum ada kompetitor di segmen tersebut, AHM selaku produsen motor Honda berharap motor ini dapat melenggang lancar dengan target audiensi penyuka touring di medan menantang.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 32 hingga Rp 35 juta, motor petualang CB150X saat ini hadir dalam satu pilihan warna, yakni Volcano Matte Black. Dengan aksen warna gold dan silver di beberapa bagian membuat motor ini tampil lebih macho. Agar touring terasa menyenangkan, langsung simak inspirasi desain jok untuk membuat perjalanan menjadi  semakin nyaman.

honda cb150x touring

 

honda cb150x touring

Mengikuti warna bodi, bagian pelapis jok diberi tekstur serat karbon untuk sisi samping. Aplikasinya menggunakan MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301) untuk samping jok. Sementara jok depan riders diberi warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Untuk boncenger diberi warna Fossil (MB 6004) dan dipertegas dengan bordir CB150X. Benang warna silver menjadi aksen senada bodi.

honda cb150x touring

honda cb150x touring

Jika Anda menyukai model yang lebih berani, desain satu ini bisa jadi referensi. Bokong riders ditumpangi pada bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001). Sedangkan pembonceng diberi warna Grey (MBRC 2302). Warna ini terus hingga ke jok depan, disambung warna hitam menggunakan tekstur sporty serat karbon. Pertegas warna menarik pada jok dengan benang warna gold untuk jahitan.

Kamu yang sudah kepincut dengan motor ini, jangan lupa langsung di upgrade ya bagian joknya. Biar tambah nyaman.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store