Posted on by AB

Yuk Upgrade Interior Creta

hyundai creta

Hyundai Creta murni diproduksi di Indonesia walau punya akte lahir asli negeri gingseng. Kehadiran crossover ini bikin pasar SUV kompak makin berwarna, buktinya dalam gelaran GIIAS 2021 banyak pengunjung yang berebut duduk di dalam interiornya.

Godaan eksterior dengan keunikan grille Parametric Jewel Pattern Grille dan roda ukuran 17-inci membikin Creta semakin gagah dan berkarakter. Lantas bagaimana desain interiornya?

Masuk ke dalam interior Creta didominasi warna hitam yang membuatnya terlihat mewah. Desain dasbor yang simpel namun penuh fitur canggih menjadi unggulannya. Serunya di varian Trend, Style dan Prime ditawarkan opsi warna coklat dan hitam.

Bagi Anda pengguna Creta tipe Active bisa mengupgrade tampilan interiornya menggunakan kulit sintetis MBtech Giorgio seperti contoh inspirasi berikut ini.

Korean Etnik White

hyundai creta

Mister MB mencampur gaya OEM dengan custom untuk inspirasi berdesain simpel ini. Maka bagian dudukan hingga sandaran kepala dilapis bahan sintetis berwarna Shadow (MB 6003), sedangkan sisi sayap jok dan headrest berikut punggung jok menggunakan warna Graphite (MB 6002).

Nah untuk sentuhan personal ditambahkan aksen dua garis vertikal berwarna Alaska (MB 6006) pada bagian tengah permukaan dudukan/sandaran jok. Menarik ya!

Korean Cognac Brown

hyundai creta

Untuk inspirasi berwarna coklat ini mengacu kepada desain interior model tertinggi dari Creta. Di area permukaan dalam dudukan, termasuk lapisan depan headrest menggunakan warna Cinnamon (MB 6019). Baru di sayap, sisi luar dan punggung jok maupun headrest dilapis warna Graphite.

Kedua inspirasi di atas ini dijamin bikin mobil baru Anda makin tampil personal, biar makin seru Anda pun bisa berkreasi warna dengan memainkan fitur ‘Own Color Creation’ di aplikasi MBtech E-Catalog dari smartphone Anda.  Dapatkan aplikasi ini di Play Store dan App Store.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store