Posted on by Dhika

Ubah Tampilan Toyota Soluna

Walaupun sudah 21 tahun, rupanya masih banyak yang menggunakan Toyota Soluna. Mobil berkapasitas mesin 1.500cc ini memang memiliki tampilan yang timeless untuk ukuran sedan keluaran tahun 2000an.

Saat ini, Toyota Soluna bekas memiliki harga yang cukup terjangkau di kisaran Rp 35 juta hingga Rp 60 jutaan tergantung kondisi. Nah, bagi yang sedang mengincar Soluna, tidak ada salahnya menyiapkan beberapa hal untuk membuat tampilannya lebih segar. Salah satunya memperbaiki atau mengubah tampilan jok bawaan yang sudah lusuh karena pemakaian dan usia.

Mister MB memiliki beberapa inspirasi jok Soluna yang bisa dijadikan referensi Anda ketika mengganti jok di seatmaker kepercayaan Anda. Berikut inspirasinya.

Inspirasi jok pertama Anda bisa menghadirkan warna Grey (MB 8803) dari MBtech New Superior pada bagian tengah sandaran, dudukan dan headrest. Lalu pada bagian setengah sandaran dan dudukan diberikan motif perforated dengan warna senada. Untuk sisi samping bisa dilapisi warna Black (MB 8801).

Dengan model yang sama, Anda bisa mengkombinasikan warna Light Grey (MB 8804 & MB 8804 P) bertekstur kulit dan perforated untuk bagian tengah jok. Sedangkan sisi samping bisa dilapisi warna Charcoal (MB 8802).

 

Masuk ke inspirasi selanjutnya, jok didominasi warna Charcoal. Lalu di bagian tengah dan dudukan jok diberikan tekstur fabric bermotif abstract warna Black (MB 5001 P) dari MBtech Picasso.

Atau bisa juga mengkombinasikan warna Iguana (MB 8806) dengan warna Beige (MB 5002 P).

Sudah dapat Toyota Soluna incarannya? Yuk langsung remajakan interiornya biar makin nyaman dan bergaya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store