Posted on by AB

Upgrade Captain Seat Innova Standar

Salah satu daya tarik fitur kenyamanan di MPV modern adalah kehadiran fitur jok berjenis captain seat di baris kedua dalam interior. Jelas keuntungan adanya jok model ini adalah akses yang mudah menuju baris ketiga tanpa perlu melipat jok baris kedua.

Layout 2+2 di baris kedua memberikan keuntungan berupa sebuah celah cukup lebar. Kemudian produsen MPV biasanya menambahkan arm rest atau sandaran tangan di sisi sayap jok hingga ada yang membuatkan tatakan meja kecil yang dapat dilipat.

Salah satu MPV yang memiliki model captain seat adalah Toyota Kijang Innova dan Innova Reborn. Keduanya punya banyak pilihan model, umumnya yang memakai fitur captain seat adalah model tertingginya.

Namun bagi Anda pengguna Innova non model tertinggi bisa kok ikutan bergaya seperti Innova captain seat. Cara-caranya mulai dari custom jok baris kedua sampai membeli utuh jok copotan kepunyaan Kijang Innova maupun Innova Reborn yang memakai captain seat.

Agus dari seatmaker Rafyndo di Taman Meruya Ilir, Jakarta Barat sanggup mengerjakan custom jok baris kedua Kijang Innova maupun Innova Reborn non captain seat menjadi model pisah captain seat.

“Saya tawarkan jasa ubahan seharga Rp 2 jutaan sudah termasuk arm rest, proses produksinya dua hari,” ujar Agus. Ia pun melanjutkan ubahan itu tidak termasuk penggantian bahan seperti MBtech.

Pendapat lain diutarakan om Deny dari seatmaker Maestro Interior Car Leather Seat. “Paling cepat dan sama persis ya ganti jok copotan captain seat original dari Kijang Innova dan Innova Reborn,” lanjutnya.

Namun resiko dari aplikasi jok orisinil harus ditebus dengan budget cukup menguras kantong. “Harga di pasaran mulai dari Rp 5-8 juta lebih, paling mahal yang punya Innova Reborn Q maupun Venturer, bonusnya fitur seperti meja kecil ikut disertakan,” imbuhnya.

Bagaimana, tertarik bergaya MPV premium di Innova?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store