Posted on by Dhika

Vespa GTS Makin Bergaya Dengan Jok MBtech

Sebuah ubahan pada motor kesayangan dapat meningkatkan daya tarik. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengubah tampilan jok agar terlihat lebih menawan dan personal.

Menariknya, model jok, warna hingga motif yang digunakan bisa disesuaikan dengan keinginan. Mister MB coba berikan inspirasi untuk pengguna Vespa GTS.

Inspirasi pertama, bagi pemilik GTS berwarna Tosca bisa mengombinasikan warna Pueblo (MB 6013) dengan Smoke (MB 6016) dari MBtech Giorgio sebagai pelapis joknya. Agar lebih menarik berikan piping dengan menggunakan warna Tosca (MB 6040) agar matching dengan kelir motor kesayangan. Berikan motif pada dudukan depan dengan teknik jahitan ganda.

Selanjutnya untuk Vespa berwarna hitam bisa menggunakan kombinasi warna Black (MB 6001) dengan Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium - Carrera yang diberikan piping berwarna Ivory (MB 6007).

 

Masih ada lagi nih. Inspirasi ketiga dengan Vespa berwarna krem bisa mengombinasikan warna Innova (MBPC 1008) dengan Iguana (MBPC 1009). Piping bisa menggunakan warna Sahara (MB 6023) dari MBtech Giorgio. Jangan lupa buat motif garis-garis dengan teknik pres biar makin keren.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store