Posted on by AB

Wow! Interior Freed Ini

honda-freed

Luar biasa semangat dari ibu muda asal Purwokerto dalam mendandani mobil Honda Freed berwarna abu-abu ini. Memang dari luar tampilannya masih orisinil, namun jangan kaget saat pintunya dibuka ya.

Wow, Sri Wahyu Handayani atau Ayu selaku pemilik telah mengubah desain interiornya dengan gaya custom stylish.  “Mbak Ayu sendiri yang mengajukan konsep dan saya hanya mengubah sedikit,” lanjut Iwan Purwito selaku seatmaker Ciptacar Solution.

“Konsultasi dan komunikasi sebelum datang ke workshop dilakukan via chat WhatsApp, begitu datang ke lokasi, mbak Ayu ikut menunggui proses pemasangan dalam 1 hari,” senyum Iwan.

jok-honda-freed

Proses modifikasi interior yang dikerjakan cukup serius, Iwan tak hanya menggarap jok maupun doortrim. Bagian pilar, stir dan plafon ikutan dilapis kulit sintetis MBtech Premium-Carrera berwarna Black (MBPC 1001).

Serunya seatmaker asal Sokaraja ini tidak membiarkan permukaan jok terlihat polos, ia menambahkan desain ‘turn signal’ di mix motif honey comb yang dikerjakan secara rapi memakai mesin jahit.  Lalu dihadirkan juga pemanis lis berwarna merah atau Red (MBPC 1010)

honda-freed-psd

O iya, bagian sayap dalam dari jok oleh Iwan dilapis dengan bahan bermotif serat karbon, MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301). “Biar kesan sporty tetap ada dan sejalan dengan warna merah di jok,” tutupnya. 

Ciptacar Solution

Jl. Menteri Supeno, Sokaraja-Purwokerto

(Utara RS Wiradadi Husada).

WhatsApp 082220187779

Instagram @ciptacar.solution

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store