Xenia Kian Memikat- MBtech
Posted on by Dhika

Xenia Kian Memikat

Daihatsu Xenia merupakan kembaran Toyota Avanza yang cukup banyak penggunanya. Sejak diperkenalkan di tahun 2003 dan mulai penjualan di 2004, Daihatsu Xenia bersama kembarannya meraih gelar sebagai mobil ‘sejuta umat’.

Daya tarik Daihatsu Xenia dikarenakan mobil ini memberikan nilai fungsional yang mampu menampung banyak penumpang (7-seater) dan harga terjangkau.

Selama dipasarkan di Indonesia, Daihatsu Xenia telah mengalami banyak ubahan. Mulai dari sekadar penyegaran tampilan (facelift) hingga rombakan total atau major change. Untuk generasi terakhir, Daihatsu meluncurkan Grand New Xenia pada tahun 2019.

Namun ada rumor kalau Daihatsu akan meluncurkan generasi terbaru Xenia di akhir tahun 2021. Terlepas dari rumor tersebut, apakah sudah ada yang bosan dengan tampilan interiornya?

Mister MB ingin membagikan inspirasi untuk interior Daihatsu Grand New Xenia.

Pertama, Mister MB akan memadukan dua warna, yakni warna Black (MB 6001) sebagai warna dominan dengan warna Cinnamon (MB 6019) pada bagian sandaran, paha jok dan sedikit di bagian bawah headrest.

Anda juga bisa mengubahnya menjadi perpaduan warna Shadow (MB 6003) dan Ginger (MB 6020). Warna-warna tersebut Mister MB ambil dari MBtech Giorgio.

Selanjutnya, warna Black (MB 8801) dari MBtech New Superior disematkan pada headrest, sandaran punggung, dan dudukan. Lalu pada bagian tengah diaplikasikan warna Black (MB 8801 P) yang memiliki tekstur perforated. Lalu pada pinggir jok dilapisi warna Saddle (MB 9012) dari MBtech Camaro.

Asyik juga jika memadukan warna Grey (MB 8803) dan Grey (MB 8803 P) bertekstur perforated dengan Mocca (MB 9011).

Nah, jadi mau pakai warna apa nih? Tenang MBtech menyediakan berbagai varian dengan beragam warna. Tinggal sesuaikan saja dengan keinginan Anda.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store