Posted on by Dhika

Aksen Klasik XSR 155 Kesayangan

Memberikan sentuhan personal pada motor kesayangan menjadi bukti cinta dan perhatian sang pemilik. Terlebih lagi, sebuah tampilan yang beda juga membuat kebanggaan si owner saat berkendara. Seperti yang dilakukan oleh salah satu konsumen dari seatmaker Ade Jok Sport yang bermarkas di Tangerang.

Pemilik Yamaha XSR 155 ini ingin membuat tampilan kendaraan roda dua miliknya tampil beda dan menjadi lebih menawan. Ade selaku seatmaker mengiyakan keinginan konsumennya.

Ade langsung mengeksekusi jok yang semula standar bawaan pabrik diganti menggunakan bahan MBtech. Adapun warna yang dipilih sang owner adalah Saddle (MB 9012) dan Dark Brown (MB 9013) dari MBtech Camaro.

 

Setelah mendapatkan warna yang diinginkan, seatmaker langsung mengganti bahan pelapisnya dan memberikan tambahan busa agar jok terasa lebih empuk.

Jok dibuat pola klasik yakni garis – garis pada bagian atas jok. Sedangkan pada sisi samping dibiarkan polos. Makin lengkap, jok juga tetap mempertahankan sabuk namun diganti menggunakan warna Dark Brown.

 

Nah, keren kan hasil tampilan personalisasi jok yang dilakukan oleh konsumen Ade Jok Sport ini.

Tertarik? Yuk langsung hubungi saja Ade Jok Sport melalui WhatsApp 0821 1450 9282. Atau bisa datang langsung ke alamat Jl. Empu Barada Raya No.21 Perumnas Dua Karawaci, Tangerang.

Mau yang lebih dekat dengan rumah? WhatsApp aja Mister MB di nomor 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store