Posted on by AB

Awas Jangan Salah Pilih Bahan Jok Motor

Motor kini sudah menjadi transportasi pribadi yang umum digunakan oleh masyarakat perkotaan. Populasinya tergolong fantastis dan terbesar di Indonesia. Berdasarkan data BPS di tahun 2019 tercatat 112,7 juta unit. Wow, kebayang dong hingga tahun 2021 pertumbuhannya sudah berapa juta unit.

Nah di antara jutaan motor itu pasti terselip pengguna yang peduli akan tampilan dari motor yang digunakannya. Selamat jika Anda salah satunya, pasti motor kesayangan Anda punya ‘personal taste’ yang bisa dibanggakan.

Mister MB melihat jutaan motor yang beredar di jalanan Indonesia suatu saat nanti pasti akan mengganti pelapis jok, beragam alasan telah terjadi bro! Ada yang rusak karena usia, tercakar kucing dan ingin tampil modis.

Yuk biar tidak salah pilih, Anda dapat memilih bahan pelapis jok motor berstandar internasional seperti MBtech Riders-Cruiser.

MBtech Riders-Cruiser dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi sepeda motor yang disesuaikan dengan kondisi medan dan cuaca tropis di Indonesia dengan menggabungkan faktor kualitas, kenyamanan dan penampilan.

Kulit sintetis yang punya tekstur serat karbon (carbon fiber) itu juga dibekali fitur anti slip, formula anti-microbial, formula fire retardant dan extra anti UV protection. Terakhir yang tidak kalah menarik adalah tawaran pilihan warna sebanyak 10 buah.

Anda dengan mudahnya melakukan ‘mix & match’ antara warna motor dengan jok, kesepuluh warna itu adalah Black, Grey, White, Brown, Red, Orange, Yellow, Green, Blue dan Purple. Kini jok motor kesayangan Anda jadi lebih tahan lama, nyaman dan tampil bergaya hidup.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store