Posted on by Dhika

Mudik Lebaran, Jangan Lupa Bersihkan Interior Mobil Dulu ya

Momen mudik Lebaran tahun ini mungkin akan menjadi suatu kesempatan spesial bagi masyarakat di Indonesia. Apalagi sudah dua tahun terakhir mudik dihindari karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Nah bagi yang berencana pulang kampung menggunakan mobil pribadi, jangan lupa melakukan pengecekan kondisi dan kebersihan mobil ya.

Sebaiknya lakukan service sebelum berangkat ke kampung halaman agar perjalanan Anda tetap aman dan nyaman.

 

Setelah itu, tak kalah penting adalah kebersihan kendaraan juga harus diperhatikan, terlebih di bagian kabin. Anda bisa mulai dengan membersihkan bagian dasbor lalu pindah ke bagian jok mobil.

Untuk bagian jok Anda bisa melakukan pembersihan dengan menggunakan cairan PH netral dengan bantuan kain lap atau sikat halus untuk menghilangkan noda. Lakukan secara merata agar tampilan jok bersih sempurna.

 

Nah bagi yang jok mobilnya sudah bolong atau rusak, tak ada salahnya jika mendatangi seatmaker untuk mengganti pelapis joknya. Ganti bahan pelapis yang mudah perawatannya dan memiliki ketahanan cukup baik. Untuk pilihan tekstur dan warna, MBtech punya banyak referensi yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

 

Setelah urusan jok selesai, jangan lupa bersihkan area lantai seperti karpet dengan vakum agar maksimal. Beres deh, mobil siap diajak mudik ke kampung halaman.

Bikin nyaman interior bisa menghadirkan positive vibes saat di perjalanan mudik. Yang penting selalu taati peraturan lalu lintas dan menjaga kebugaran agar mudik lancar, aman dan selamat sampai tujuan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store