Posted on by AB

Bold Beauty Sorento HEV

SUV ramah lingkungan dari negeri ginseng mulai membanjiri jalanan di tanah air. Buktinya APM KIA Indonesia pada gelaran GIIAS 2022 kemarin memajang KIA Sorento HEV (Hybrid Electric Vehicle) untuk menjaring calon peminat.

Mobil bertubuh bongsor itu punya tampilan gagah dengan lekukan bodi tegas dan mengotak. Performa mesin SmartStream G1.6 T-Gdi makin kuat berkat hadirnya motor listrik berdaya 44 kW. Alhasil total tenaga kudanya sebesar 230 hp dan torsi 350 Nm. Gahar!

Masuk ke dalam interior Sorento HEV terlihat layaknya mobil keluarga yang fungsional. Desain dasbor, trim hingga jok tampil elegan dalam balutan warna dominan hitam. Nah Mister MB juga telah membuatkan inspirasi jok custom berbasis interior Sorento HEV, seperti apa? Cek tulisan berikut…

Deep Blue

Sorento berkelir hangat ini dipersonalisasi interiornya memakai kulit sintetis MBtech Giorgio yang punya tekstur elegan. Sebagai kombinasi warna dominan, yaitu Black (MB 6001). Mister MB juga menambahkan aksen pemanis berupa garis vertikal berwarna Sapphire (MB 6033) di tengah dudukan jok. Untuk dasaran garis memakai Navy (MB 6032).

Tawaran inspirasi selanjutnya adalah mengganti tema dudukan di atas dengan model abstrak dari MBtech Picasso berwarna Black (MB 5001 P). Lalu motif unik itu ditemani garis vertikal berwarna Navy (MB 6032). Semua inspirasi itu diimbuhi aksen biru pada benang jahitnya. Keren!

Pearl White

Tampilan bersih dari Sorento dijawab oleh Mister MB dengan inspirasi ringan berupa detail garis horizontal tipis dekat sandaran kepala. Garis itu adalah warna White (MBRC 2303) dari MBtech Riders-Cruiser. Lantas warna utama di jok adalah Charcoal (MBPC 1002) milik MBtech Premium-Carrera. Untuk benang jahit memakai warna abu-abu yang senada warna dominan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store